468x60 Ads


Perencanaan Trading EURUSD - April 21, 2014 at 01:21PM

Gorontalo EURUSD Predictor Saat ini -

EURUSD - Hingga akhir sesi pasar asia hari ini euro vs dolar belum memberikan gerakan yang berarti, menurut prediksi sementara, euro akan modanr-mandir hingga penutupan sesi eropa, pada pasar amerika diperkirakan euro akan berlari sedikit lebih kencang, namun arah masih belum jelas, belum ada pola kuat yang menandakan kecenderungan trend.



Pergerakan turun yang dipertegas adanya penembusan level kunci di strong support, kemungkinan besar lebih berpeluang untuk range yang agak panjang. Salam Profit.

Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Perencanaan Trading EURUSD - April 21, 2014 at 01:21PM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Perencanaan Trading EURUSD - April 21, 2014 at 01:21PM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Perencanaan Trading EURUSD - April 21, 2014 at 01:21PM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Gorontalo Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar