468x60 Ads


Perencanaan Trading AUDUSD - January 17, 2014 at 09:41AM

Gorontalo AUDUSD Predictor Saat Ini -

AUDUSD telah sukses menembus strong support, secara teori audusd akan kembali dihancurkan dolar amerika serikat, entah bagaimana caranya, akan ada saja news atau fundamental yang memberatkan mata uang ini, begitulah seorang technicalis meramal news apa yang akan muncul, bukan mempelajari efek news itu sendiri. Namun itu adalah hasil riset dari breakout teory dan atau follow the trend.



Beda lagi jika kita menganut aliran, prinsip dagang yang artinya adalah, yang namanya dagang maka kalau beli harus diharga yang murah, yang namanya dagang kalau jual diharga tinggi atau mahal, maka langkah yang harus anda pilih adalah sebaliknya yaitu buy. Jika saran kami terlepas apapun yang akan terjadi nanti, sebaiknya pilihlah yang pertama yaitu follow the trend, meskipun kalimat follow the trend itu hanyalah kalimat yang mudah diomong tapi sulit dijalankan, namun setidaknya kita sudah berada dijalan yang benar. PFS.



Salam Profit.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Perencanaan Trading AUDUSD - January 17, 2014 at 09:41AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Perencanaan Trading AUDUSD - January 17, 2014 at 09:41AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Perencanaan Trading AUDUSD - January 17, 2014 at 09:41AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Gorontalo Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar